Jumat, 03 Februari 2012

Berikut 2 Testimoni dari ribuan Member RWP :


Zaenal Abidin & Istri - Wirausahawan - Bekasi
Orderan Puluhan Juta Rupiah dan Sampai Sekarang dibanjiri Pesanan
Saya member RWP baru beberapa bulan ini, alhamdulillah Ilmu yang saya dapatkan dari eBooknya dapat mengantar saya membuat puluhan blog dan beberapa website, salah satunya adalah website bengkel Las dan Alumunium milik orang tua, baru 2 minggu setelah saya buatkan Website bengkelnya langsung ada order dan proyek lumayan besar diatas 10 juta, dan sampai saat ini orang tuaku sampai kewalahan melayani order, untuk bulan ini saja ada 3-5 order yang masing-masing bukan jumlah yang kecil. tidak sia-sia saya menjadi member RWP, bahkan menjadi berkah tersendiri bagi saya.

Saya adalah Wirausahawan full dimulai sejak 3 bulan
lalu bertepatan dengan kelahiran putri pertama saya. stelah saya
menjadi member RWP, saya tidak betah menjadi karyawan (jadi guru 2 tahun-Red.) dan alhamdulilah sekarang bisa menemukan jati diri saya sebagai
Wirausahan full. Sekarang saya memiliki 26 Blog dan 2 website yang
berdomainkan dot com (www.zaenal-web.com dan www.bengkel-las-kharisma.com). Dari setiap Blog saya pernah mendapatkan Order, diantaranya adalah 2 kali Order Sepatu Bogor ke Padang dari blog saya http://pusat-sepatu-online.blogspot.com . Beberapa pesanan perabotan rumah ke Jawa Tengah dan bahkan ke luar Jawa (Lampung dan Papua) dari blog
http://perabotan-rumah-online-shop.blogspot.com . Iseng-iseng
menjualkan ayam milik teman saya yang memiliki plasma ayam, ada
pesanan beratus-ratus ekor
 ke daerah Bekasi (http://ayam-potong-kharisma.blogspot.com/ ).
Baru 1 bulan belajar membuat blog dan website dari RWP, Saya beranikan membuat jasa pembuatan Blog dan Website (http://jasapembuatan-blog-website.blogspot.com). Alhamdulillah ada juga pesanan membuatkan blog dan website. Namun yang di Luar dugaan saya adalah Website Bengkel las Kharisma milik orang tua yang saya buatkan, baru hitungan minggu saya buat sudah ada orderan puluhan juta dan sampai sekarang sampai dibanjiri oleh pesanan teralis, alumunium dan baja ringan, sampai-sampaiayah saya yang sudah berusia lanjut yang sebelumnya tidak bisa membuka komputer dan internet, sekarang menghabiskan banyak waktu di depan laptop untuk membuka websitenya dan email.
Dan masih banyak lagi blog saya lainnya yang tidak bisa saya
sebutkan satu persatu karna saking banyaknya. Dan lucunya, terkadang
saya bingung ketika ada telpon masuk ke Hp saya, ini memesan produk
apa dan saya bingung menjawabnya, he he.....

Smua itu bisa saya lakukan dengan ebook yang saya dapatkan di member
RWP dan belum bertemu dengan CEO RWP serta mengikuti bimbel RWP.
Mungkin kalau sudah bertemu dan belajar langsung dengan beliau saya
bisa menjadi CEO dan Pebisnis Online Sukses seperti beliau kali ya,
amiinnnn Ya Rabb...! Saya sangat berangan-angan bertemu dengan Pak
Davit.
Mungkin sekian dulu dari saya, trimakasih dan salam sukses selalu.
Wassalamu'alaikum.
Zaenal Abidin - Bekasi email : nurjannah......@gmail.com
www.Bengkel-Las-Kharisma.com



Bambang Suharno - Direktur dan Pendiri IES- Jakarta
Blog Ahli Naskah Pidato Makin Produktif
Setelah sekian lama belajar bisnis online ke beberapa guru, alhamdulilah akhirnya saya menemukan tempat belajar bisnis online yang sangat cocok untuk orang gaptek seperti saya, yaitu rahasiawebsitepemula.com. Pak Davit menyampaikan ilmunya dengan bahasa yang sederhana dan mudah dipahami, dan mampu menyaring bagian mana yang harus dipelajari lebih dulu.

Blog saya www.ahlinaskahpidato.wordpress.com dengan ilmu SEO yang sederhana, kini sudah dikunjungi 11 ribu pengunjung, dengan jumlah pengunjung yang terus meningkat. Rata-rata hampir 100an pengunjung per hari. Target 3 bulan ke depan 500 pengunjung per hari. Jasa penyusun naskah pidato sudah mulai laku. Alhamdulilah ya, sesuatu banget (niru syahrini hehe).

Berikutnya saya akan menjual training entrepreneur online, yang merupakan pengembangan training entrepreneur offline yang sudah berlangsung 48 angkatan di Jakarta oleh komunitas yang saya dirikan, Indonesian Entrepreneur Society (IES). Mohon doa dan dukungannya Pak Davit.

Salam sukses untuk Pak Davit dan RWP Grup.
Bambang Suharno - Jakarta email : bambang.......@gmail.com
www.AhliNaskahPidato.wordpress.com

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya

Rahasia Web Uang

Jual Beli Herbal

Download Dapat Uang