Jumat, 20 April 2012

FreeHitXchange

FreeHitXchange BUKAN tempat untuk investasi. FreeHitXchange tidak akan pernah meminta Anda untuk melakukan pembelian apapun. Anda juga tidak akan menerima bunga atas pembayaran yang dilakukan. Semua pembelian barang atau jasa untuk barang atau jasa yang dipilih saja. Tidak ada unsur 'investasi' dengan pembelian Anda.

Meskipun Anda dapat memperoleh komisi referral, tujuan dari situs ini adalah untuk mengarahkan lalu lintas ke penawaran afiliasi Anda, uang membuat peluang, tim membangun website, program mlm, dll Ini adalah pertukaran lalu lintas, dan tidak harus dilihat sebagai penuh waktu pembuat uang untuk Anda. Sangat penting bagi Anda untuk mengetahui bahwa FreeHitXchange tidak mengklaim layanannya menjadi program membuat uang.

Cara Kerjanya : Ketika Anda mengklik 'Start Surfing' Anda akan mengunjungi situs web anggota lain atau link referral. Anda akan meninjau halaman yang selama 15-20 detik (tergantung pada tingkat keanggotaan). Untuk setiap situs Web yang Anda lihat, Anda juga dapat menerima pengunjung ke website Anda.

FreeHitXchange sangat cocok untuk promosi referral untuk Bisnis PTC anda atau Bisnis Online lainnya.



0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya

Rahasia Web Uang

Jual Beli Herbal

Download Dapat Uang